open-recruitment-persma-universitas-asahan

Mubes VIII IMAPEKA Sukses, Donny Rifki Maulana Jadi "Nakhoda" Periode 2019-2020

Dibaca 0 kali
Mubes VIII IMAPEKA
Universitas Asahan - Berlangsung selama tiga hari sejak Sabtu (18/05/2019) lalu, Musyawarah Besar ke delapan (Mubes ke VIII) Ikatan Mahasiswa Peduli Kelestarian Alam (IMAPEKA) Fakultas Pertanian Universitas Asahan berjalan sukses.

Berjalan dinamis sejak dimulai, di hari terakhir tepatnya Senin (20/05/2019) malam, Mubes IMAPEKA yang ke VIII berhasil memilih dan menentukan formateur Ketua Umum Periode 2019-2020.

Dari tiga calon ketua umum yaitu Rio Siagian, Efrizal, dan Donny Rifki Maulana, Mubes ke VIII IMAPEKA akhirnya menghasilkan Donny Rifki Maulana (IMPK.090.VI.ABP.17) terpilih menjadi Ketua Umum IMAPEKA periode 2019-2020 melalui mekanisme voting.

Dengan raihan suara Rio Sagian sebanyak 6 suara, Efrizal sebanyak 5 suara. dan Donny Rifki Maulana paling unggul mendapat raihan tertinggi dengan 7 suara dari seluruh peserta Musyawarah Besar.

Musyawarah Besar sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) tersebut memunculkan harapan optimistis dari anggota IMAPEKA.

"Semoga kedepannya IMAPEKA menjadi Mapala yang bisa mengembangkan dan meningkatkan kualitas para anggota menjadi lebih baik terutama dalam ajang kejuaraan dan atletik", harap salah seorang anggota IMAPEKA. (-RDK)
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga